Selasa, 22 November 2011

[ perjalanan panjang ]

oke laf,,tiba tiba pengen upload foto temen temen saya dari awal hidup di perantauan ampe sekarang (smp - kuliah),this is it !!


yeah,this is me with my room mates,haha,6 taun yang lalu ni,kalo ga salah pas jalan jalan ke desa desa bareng temen se asrama ~
dan ini temen sekelas pas kelas 3 smp,jadi kurang lebih 4 taun yang lalu..jangan dilihat dari  penampilannya,foto itu memang foto pas kita lagi tersesat dalam kejamnya dunia yang membuat kita  berpenampilan seperti itu men,sebenernya kita adalah korban ! yah ,kita adalah korban kejamnya dunia remaja !! huk * :),okeh lanjut ..
 foto setelah muhadoroh men !
dan...itulah temen2 saya seasrama pas sma,mereka adalah orang orang keren yang kerjaannya sedikit belajar banyakin ngopi,banyakin ngegame (selain dari segala kewajiban kita) dll,jangan dilihat bahwa orang2 bersarung adalah orang orang kolot yang ga ngertinya cuma ngaji aja...pada akhirnya,orang orang di atas telah menyebar di kampus kampus terkemuka di Indonesia,tanpa terkecuali..cool men !
 foto pas kelas 2 sma

ini temen sekelas pas sma,karena hampir 10 jam per hari kita ada di sekolah,jadi kita uda kaya keluarga aja..belajar,ujian,berkarya,nonton one piece,nge PES,ber DOTA ria dan lain lain ..dan jelas,mereka juga sangat kereen !
 foto pas liga unit se ponpes
dan,foto diatas adalah foto kita seangkatan,masa masa penuh kenangan,division,darul ulum 2 BPPT,dan pondok pesantren darul ulum tercinta...haha

dalam hati saya selalu bersyukur atas teman teman baik yang diberikan Alloh kepada saya,dari mereka semua saya banyak belajar,banyak sekali ilmu dan pengalaman yang saya dapat,terimakasih..

sampai akhirnya saya terdampar di ITP UNS,dan kembali mendapat teman teman yang baik ! *syukur


 baru beberapa bulan berteman,sudah banyak yang bisa diambil,dari mulai toleransi,teamwork,dan lain lain haha God bless us guys !dan perjalanan saya dengan mereka "mungkin" masih panjaaang


PENGETAHUAN TIDAK AKAN BISA MENGGANTIKAN PERSAHABATAN ~ Patrick Star

0 komentar:

Posting Komentar

leave a comment please

keluarga besarku

di sini http://www.myheritage.com/site-family-tree-152452501/amin